SallyChickDuck

Minggu, 26 Februari 2017

Alkisah ada pasangan yang sangat senang chatting menggunakan sticker Line.
Sampai suatu hari mereka berdebat mengenai Sally merupakan ayam atau bebek.
"Sally itu bebek" kata si cewek.
"Bukan! bukan, itu ayam". kata si cowok.
"Bukan, saya yakin itu bebek" kata cewek.
"Mustahil, bebek mana ada yang warnanya kuning gitu sayang!" kata cowok dengan nada mulai jengkel.
"Bukan sayang, itu bebek. aku yakin itu bebek." kata si cewek bersikeras.
"Tapi itu ayam", protes cowoknya.
Si cewek hampir menangis dan berkata "Tapi itu bebek".
Si cowok melihat air mata mulai mengalir dari pipi ceweknya dan tiba - tiba teringat mengapa dia bertengkar hanya karena meributkan hal yang sepele. Wajah si cowok melunak dan dengan suara lembut berkata: "Maaf sayang , saya pikir kamu benar itu bebek" Padahal si cowok  tahu itu jelas bukan bebek."Terima kasih sayang". kata si cewek lalu tersenyum
Dalam kehidupan sehari-hari kita seringkali meributkan hal-hal kecil dan ingin pendapatnya dianggap paling benar, hal ini tentu bisa menyakiti perasan orang lain tanpa kita sadari.
Di dunia ini ada 3 macam tipe manusia,
1.       #teamsallyduck
2.       #teamsallychick
3.       #teamyangnggakpedulisallyituapa (oke abaikan team ini)

Saya termasuk #teamsallyduck dan betapa terkejutnya saya suatu saat official line memberitahu jika Sally adalah ayam. Ah mana mungkin sally yang berwarna kuning yang imut nan lucu adalah ayam. Atau jangan-jangan Sally adalah makhluk hybrid peranakan ayam dan bebek?? Entahlah..
Iseng-iseng browsing di Instagram ternyata lebih banyak pengguna #sallyduck disbanding #sallychick. Thanks God I’m Not The Only One yang mikir Sally itu bebek.

Jadi kamu termasuk #teamsallyduck atau #teamsallyduck???

Terlepas Sally itu ayam atau bebek, moral dari cerita diatas adalah:
Cewek selalu benar, Cowok selalu ngalah.
Sekian dan terima komen..